Titik keseimbangan hidup, kuncinya ada di ihlas (2)

jika pada artikel sebelumnya saya menulis tentang bahayanya doa yang selalu dikabulkan Allah dimana jika doanya tidak memperhatikan aspek syariat, yang terjadi adalah ketidak seimbangan hidup. sekarang dalam tulisan saya pada kali ini mengenalkan kunci untuk menyeimbangkan sehingga apa yang kita perbuat apa yang kita inginkan dapat membuat semua seimbang dan harmoni.
Misalnya kita ingin karir puncak tapi dengan harapan keluarga bahagia, ibadah terpenuhi maka harus ada titik yang dapat menyeimbangkan semua yaitu dengan mengihlaskan karena Allah. Dengan ihlas maka semua akan mengarah kepada keseimbangan hidup. Hidup jadi harmoni dan hidup menjadi lebih terpenuhi semuanya.
jadi kita mengarahkan semua perbuatan kita, keinginan kita, dan kegiatan kita tertuju kepada Allah, bukan untuk yang lain misalnya keluarga, agama atau yang lainnya, jadi murni hanya untuk Allah. berkarir di bidang pekerjaan tidak untuk prestis, tidak untuk karir, tidak untuk perusahaan tidak untuk keluarga tapi mengejar karir untuk Allah taala.
semua perbuatan yang diihlaskan karena Allah akan membuat orang disekitar kita, alam disekitar kita akan ihlas juga… sehingga semua bisa berjalan dengan baik.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *