Training 2 hari sholat khusyu “bahagia dengan sholat” (2)

Allah mengilhamkan beberapa pengertian ketika saya akan menyampaikan training bahagia dengan sholat di batu pahat kemarin :

1. Setahun lebih saya tidak memberikan training sholat khusyu, rasanya sangat sulit untuk tune in menjadi seorang trainer, terlebih ini adalah pelatihan 2 hari tidak seperti biasa yang saya lakukan adalah 1 hari. Lama tidak memberikan training sholat khusyu ternyata membuat saya seperti mengawali lagi untuk menggali “ruh trainer”,  saya harus belajar cleansing, clearing dan materi tentunya karena harus create materi untuk 2 hari.

2. pemahaman baru dalam sholat khusyu terutama membedakan mana yang ego dan mana yang self. semua ini semakin memantabkan saya untuk belajar fana yaitu memfanakan ego dan berserah kepada Ego Allah SWT.

saya berterimakasih kepada penganjur di batu pahat En Zarafi, En Azazi, En Fuad dan kak Fida, serta semua peserta yang telah mensukseskan program ini.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One thought on “Training 2 hari sholat khusyu “bahagia dengan sholat” (2)

  1. Alhamdullilah,
    Dengan izin dan pertolongan Allah SWT, kursus ini dapat dilaksanakan dengan baik lagi sempurna dan memberi manfaat yang cukup besar kepada setiap peserta.Ribuan terima kasih buat Tuan Ustaz Setiyo Purwanto yang sudi menyampaikan ilmu berkaitan solat yang khyusuk di Batu Pahat. Semoga Allah membalas kebaikan dan melimpahkan RahmatNya buat Ustaz sekeluarga.Amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *