Umat Islam Merendahkan Rasulullah

ada beberapa keadaan yang maksudnya menyanjung rasulullah namun sebenernya merendahkan Rasulullah. antara lain

  1. Rasulullah miskin : karena ingin mengajarkan zuhud, jngan terlalu sibuk dengan dunia, namun kurang tahu bagaimana menjelaskannya akhirnya menggambarkan rasulullah sebagai Nabi yang miskin. Miskinnya Rasulullah dgambarkan misalnya makan saja susah saking miskinnya, akhirnya puasa. kemudian untuk menggambarkannya lagi alasan tidak bisa makannya rasulullah karena tidak ada nya ketersediannya makanan didramatisir dengan Rasulullah mengganjal perutnya dengan batu kemudian di tali dengan kain. dramatisir lagi Rasulullah tidurnya di pelepah daun kurma sehingga bangun tidur badan beliau nggaler nggaler …. .Demi Allah rasulullah tidak miskin beliau adalah sosok nabi yang kaya, coba lihat bukti peninggalannya yang berupa pedang bertahtakan emas dan berlian, sangat tidak mungkin kalau Rasulullah itu miskin. Beliau adalah seorang pengusaha sukses yang dirintisnya sejak beliau usia 7 tahun, sehingga di usianya yang ke 35an tahun beliau sudah menerima penghasilan dengan katergori “pasif income” artinya beliau tanpa mengurusi dagangannya namun berjalan …jadi beliau tinggal menerima keuntungannya saja, Hal ini lah yang menyebabkan beliau bisa fokus ke dakwah.
  2. secara tak sadar umat ini merendahkan rasulullah yaitu menganggap bahwa rasulullah buta huruf, tidak bisa baca dan tulis. apa iya.. apa mungkin… padahal beliau didik oleh tokoh terpandang di quraisy kakeknya tokoh, tentu tidak rela cucu beliau tidak bisa baca dan tulis… sungguh ini merendahkan kalau boleh agak emosional pendapat bahwa Rasulullah adalah buta huruf adalah pelecehan dan penghinaan kepada Rasulullah. Bagaimana mungkin Rasulullah buta huruf ??? bisa jadi Rasulullah tidak pernah memperlihatkan bahwa beliau bisa menulis dan membaca, atau mungkin rasulullah memang tidak pernah menulis dan membaca tapi itu bukan berarti rasulullah adalah buta huruf. Rasulullah tentunya bisa, beliau seorang pengusaha sukses, pemimpin sukses, dan terpandang di kalangan quraisy pasti beliau bisa membaca dan menulis. Makna Ummi yang sering disalahartikan sebagai tidak bisa membaca dan menulis, padahal Ummi dalam arti ini adalah kemampuan beliau untuk mengenolkan diri sehingga apa yang beliau lakukan bukan berdasarkan olah berpikir beliau tapi karena wahyu yang beliau terima dari ALlah. Beliau dalam setiap detak nafasnya adalah fana nah manifestasi dari fana ini adalah ummi sehingga beliau setiap waktu dapat menerima wahyu perintah dari Allah SWT. jadi jangan memutarbalikkan fakta sehingga merendahkan rasulullah SAW.

Sekarang kalau kita lihat dampak dari pernyataan bahwa rasulullah adalah buta huruf adalah menjadikan salah persepsi terhadap rasulullah .. sekarang idola umat ini kan Rasulullah kalau rasulullah itu buta huruf bagaimana umat ini mau semangat untuk menuntut ilmu.. bisa bisa belajar membaca dan menulis bidah .. kenapa rasulullah saja tidak bisa baca dan tulis… ini namanya pembodohan umat secara terselubung, dan ternyata efektif, umat islam dan non islam lebih pandai umat non islam.

kemudian kalau rasulullah ini dipersepsikan miskin dan kita contoh.. kenapa kaya.. rasulullah saja miskin… nah !! umat ini kasihan pendapat pendapat yang menyesatkan dan membelenggu umat ini seharusnya harus segera di hilangkan. umat islam ini harus pandai dan kaya dan itu ada pada diri rasulullah. Rasulullah yang kaya dan cerdas.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

3 thoughts on “Umat Islam Merendahkan Rasulullah

  1. Rasulullah memilih hidup miskin saja..ummatnya masih berlomba-lomba buat kaya sikut siini sikut sana. bagaimana kalo rasul saw hidup kaya ?? gmn ummat ??

    kaya miskin bukan menunjukkan kemuliaan. kemuliaan itu krn amal. kaya miskin itu ketentuan Allah dan pilihan kita. semua org ingin kaya dg usaha mereka sendiri2 tp yg dikehendaki-Nya kaya saja yg bisa kaya. Allah lebih tau..

    yg memfitnah n merendahkan Nabi itu para ulama yg bercerita begitu atau kamu yg menulis begitu ? zamaaaan…..

    • semoga Allah memiskinkan orang orang yang menganggap Rasulullah miskin, ya rasululllah engkau kaya, tapi engkau zuhud, ya rasulullah engkaulah sebaik baik contoh, ya Allah kayakan hamba seperti kayanya rasul Mu amiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *