Umrah sadar Allah Nov 2016 : Sebuah Perjalanan Spiritual

Umrah bukanlah tamasya bukanlah piknik, Umrah adalah perjalanan spiritual yang akan membawa kemanfaatan dunia dan akhirat. manfaat dunia yang terbesar adalah karena dalam umrah ini kita didik untuk berspiritual secara benar. Perjalanan spiritual bagaimana kita dapat melampoi setiap tahapan umrah dengan nuansa spiritual yaitu dengan terus sadar Allah.

Kesadaran ini lah yang nantinya akan membawa sebuah pengalaman pengalaman spirituala yang sangat mengesankan yang akan di bawa dalam kehidupan sehari hari. Rasa dekat yang begitu kuat selama berihram, selama thawaf dan sai akan sangat melekat kuat dan tidak akan dapat dilupakan.

pulang umrah bukan cerita tentang indahnya mekah, bukan megahnya jam terbesar dan panas atau dinginya suhu di tanah suci, tapi cerita yang kadang tak dapat di uraikan, ketika bercerita seperti terulang suasana di tanah suci yang secara tidak terasa menitikkan air mata dan ingin mengulang dan mengulang ibadah di tanah suci. Inilah salah satu  tanda dari umrah yang mabrur yang membawa pada pengalaman spiritual yang dalam.

dalam umrah sadar Allah ini yang insya Allah akan kami selenggarakan bersama kamila azzahra akan bersama sama membawa jamaah untuk sama sama sadar Allah dalam setiap ibadah sehingga benar benar merasakan mukjizat di balik setiap ibadah umrah yang dilaksanakan. tidak sekedar ritual namun memberikan dampak psiko spiritual yang mendalam bagi setiap jamaah. umrah sadar Allah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *