Usai pelatihan sadar Allah A to Z

Seperti pada pelatihan pelatihan yang di selenggarakan tiap 3 bulanan, padepokan kembali sepi. masing masing peserta kembali ke rumah masing masing ke daerah masing masing untuk menjalankan amanah Allah. Pembekalan yang di dapat di padepokan memiliki kesan masing masing karena itu kembali kepada masing masing juga. Masing masing peserta memiliki niat dan tujuan yang berbeda beda. Saya lihat ada yang datang awal dan pulang akhir, ada pula yang datang terlambat dan pulang minta lebih awal. Pelajaran disini memang bisa terkesan biasa namun juga bisa mak jleb teringat sampai berbulan bulan. secara konten tidak ada yang baru mungkin pemahaman nya saja yang di rekostruksi sehingga memebarikan pencerahan dan pemahaman baru. Kembali kepada pribadi masing masing dan  sangat tergantung niat.

Yang paling mendapatkan banyak adalah yang dengan niat belajar dan mengamalkan. Hal ini bisa terasakan ketika saya menyampaikan 4 tapi dia dapatnya 10.

usai pelatihan beberapa testimoni di share di group WA. Dan ternyata terbukti. Dengan metode Amanah berbasis DN metode 4, pertolongan Allahpun berjalan. Saya sendiri juga terus mencoba dan mempraktekan, kadang sikap redha ini yang belum full. Saya sebagai mentor pun terus mengembangkan dan mempraktekan agar mendapatkan cara yang mudah di pergunakan dan cepat mendatangkan manfaat.

Program saya setelah ini adalah bagaimana metode dzikir nafas ini dapat di rasakan manfaatnya secara praktis. Dapat di pelajari oleh berbagai kalangan dengan cara yang mudah. Saya berpikir seandainya ada teknologi yang dapat mendukung program ini pasti akan banyak di rasakan manfaatnya. Dari beberapa testimoni kawan kawan sudah bisa menjadi bukti awal tentang manfaat yang besar dari metode dzikir nafas sadar Allah ini.  Dengan sistem ini orang lain akan mudah dalam belajar tanpa harus ketemu saya tanpa harus ketemu dengan para senior.

saat ini saya sendiri di padepokan, menuliskan tentang program setelah pelatihan kemarin, sendiri disini, meski kadang masih terasa ramainya padepokan dengan kawan kawan peserta. Minggu ini saya harus ke malaysia lagi untuk menjalankan amanah Allah menyelesaikan studi S3 saya. Sambil terus saya menjalankan amanah berdakwah DNSA di malaysia juga, saya juga berharap setelah saya selesai s3 ini di malaysia sudah tertanam jiwa jiwa sadar Allah yang amanah dalam hidup. Ras Melayu dimana mana selalu kalah dengan ras china, tapi insya Allah dengan sungguh sungguh menjalankan amanah Allah ras melayu akan diberikan derajat yang lebih baik dengan ras china yang note bene bukan muslim.