vibrasi bersyukur

bersyukur memiliki daya vibrasi yang kuat terhadap diri dan lingkungan sekitar. ketika saya bersyukur maka hati saya bahagia dan ternyata orang orang disekitar saya secara tidak mereka sadari merasakan kebahagiaan juga. getaran atau vibrasi bahagia tidak hanya menggetarkan orang namu benda benda disekitar kita. ada benda benda yang sensitif dengan diri kita misalnya kendaraan, elktronik terutama komputer. vibrasi negatif misalnya kita jengkel artinya tidak bersyukur maka kerja dari kendaraan kita jadi tidak enak, suara mesinnya tidak enak di dengar, kemudian jalannya pun tersendat sendat , demikian pula dengan komputer jika kita teresa gesa (salah satu bentuk indikasi dari tidak bersyukur) maka komputer akan tersendat sendat juga alias HANG, atau printer nggak mau jalan sebagaimana mestinya. makhluk hiduppun juga mengalami pengaruh vibrasi kita, misalnya hewan, atau tumbuh tumbuhan ….misalnya jika kita bad mood maka mahluk makhluk disekitar kita juga akan mengalami hal yang tidak mengennakan, tumbuh tumbuhan jadi layu…nampak kurang semangat… dan hewan hewan piaraan kita juga mengalami perubahan yang kurang menyenangkan

kuatnya vibrasi bersyukur seolah olah mewajibkan kita untuk selalu bersyukur di setiap saat, kita ingin hidup kita bahagia maka dengan vibrasi ini diri kita bahagia dan lingkungan kita juga bahagia . karena tidak mungkin kita bahagia sedangkan lingkungan tidak bahagia. karena diri adalah satu (min nafsi wahidah) diri kita dari jiwa yang satu maka kita tidak terlepas dari keterbahagiaan dari lingkungan. syukur memiliki daya yang PALING BESAR tidak ada yang mengalahkan kekuatan bersyukur, jadi jadikan bersyukur ini menjadi jalan untuk merubah lingkungan, jadi lah AGENT OF CHANGE atau agen perubah jangan mbebek (pengikut) dari lingkungan.

bersyukur kepada Allah lebih besar dayanya dari pada beryukur kepada nikmat Allah…. jadikan kekuatan beryuukur menjadi kekuatan un limited dengan bersyukur kepada Allah maka kekuatan kita tak terbatas.

semoga Allah menjadikan kita umat yang bersyukur amiin

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

0 thoughts on “vibrasi bersyukur

  1. Aslm Ustaz,
    sangat sangat terkesan dengan perkongsian hikmah yang Allah alirkan pada Ustaz. Saya sangat yakin dengan apa yang Ustaz sarankan. Rasulullah sendiri yang maksum menjalani hidupnya tanpa lupa sedetik pun bersyukur kepada Allah. Contoh jalan hidup insan yang hebat. Baginda adalah uswatun hasanah. Mudah-mudahan dengan kekuatan daya bersyukur dapat menjadikan kita ‘agent of change’ ke arah kebaikan di dunia dan akhirak. Doakan saya yang Ustaz agar jadi insan yang tahu dan sentiasa bersyukur. Ini juga doa Nabi Sulaiman AS seperti yang telah disebutkan dalam Al Quran. Jangan lupa ya Ustaz doakan kak Nor.

    • waalaikum salam, kak Nor, alhamdulillah jika blog ini membawa manfaat bagi kita. saya berdoa untuk Kak Nor semoga Allah selalu memberikan kesihatan, iman, islam dan ihsan… saya juga mohon doa dari Kak Nor semoga saya diberi kan keistiqomahan untuk tetap menjalankan syariat islam dengan benar

  2. subkhanalloh ….luar bisa… mdh2han Allah menjadkan kt hamba yg pandai BERSYUKUR…. AMIIN,AMIIN YA RAAAB….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *