vibrasi bersyukur

bersyukur memiliki daya vibrasi yang kuat terhadap diri dan lingkungan sekitar. ketika saya bersyukur maka hati saya bahagia dan ternyata orang orang disekitar saya secara tidak mereka sadari merasakan kebahagiaan juga. getaran atau vibrasi bahagia tidak hanya menggetarkan orang namu benda benda disekitar kita. ada benda benda yang sensitif dengan diri kita misalnya kendaraan, elktronik terutama komputer. vibrasi negatif misalnya kita jengkel artinya tidak bersyukur maka kerja dari kendaraan kita jadi tidak enak, suara mesinnya tidak enak di dengar, kemudian jalannya pun tersendat sendat , demikian pula dengan komputer jika kita teresa gesa (salah satu bentuk indikasi dari tidak bersyukur) maka komputer akan tersendat sendat juga alias HANG, atau printer nggak mau jalan sebagaimana mestinya. makhluk hiduppun juga mengalami pengaruh vibrasi kita, misalnya hewan, atau tumbuh tumbuhan ….misalnya jika kita bad mood maka mahluk makhluk disekitar kita juga akan mengalami hal yang tidak mengennakan, tumbuh tumbuhan jadi layu…nampak kurang semangat… dan hewan hewan piaraan kita juga mengalami perubahan yang kurang menyenangkan

kuatnya vibrasi bersyukur seolah olah mewajibkan kita untuk selalu bersyukur di setiap saat, kita ingin hidup kita bahagia maka dengan vibrasi ini diri kita bahagia dan lingkungan kita juga bahagia . karena tidak mungkin kita bahagia sedangkan lingkungan tidak bahagia. karena diri adalah satu (min nafsi wahidah) diri kita dari jiwa yang satu maka kita tidak terlepas dari keterbahagiaan dari lingkungan. syukur memiliki daya yang PALING BESAR tidak ada yang mengalahkan kekuatan bersyukur, jadi jadikan bersyukur ini menjadi jalan untuk merubah lingkungan, jadi lah AGENT OF CHANGE atau agen perubah jangan mbebek (pengikut) dari lingkungan.

bersyukur kepada Allah lebih besar dayanya dari pada beryukur kepada nikmat Allah…. jadikan kekuatan beryuukur menjadi kekuatan un limited dengan bersyukur kepada Allah maka kekuatan kita tak terbatas.

semoga Allah menjadikan kita umat yang bersyukur amiin