jangan belajar spiritual jika tidak mau dianggap gila. bicara tentang spiritual berarti bicara tentang kegilaan. orang gila itu adalah orang yang memiliki kesadaran lain yang berbeda dengan orang pada umumya. Orang spiritual adalah orang gila karena memiliki tingkat kesadaran yang berbeda dengan orang pada umumnya. seperti seekor ikan yang loncat ke atas dan dia melihat alam sekitarnya ternyata lebih luas…. kemudian dia ceritakan pengalaman ketika berada di atas kepada ikan lainnya.. maka ikan lainpun mengatakan ikan tersebut gila.

kalau takut dianggap nyleneh maka jangan berspiritual, jadi orang biasa saja.

ada sedikit perbedaan antara orang gila spiritual dengan orang gila karena stress, kalau orang gila karena spiritual dia sadar bahwa dirinya memiliki cara pandang yang berbeda dengan orang lain tapi kalau orang gila karena stress dia tidak mengerti kalau dia berbeda dengan orang lain.

orang gila berspiritual tingkat kesadarannya lebih tinggi dari orang lain tapi kalau orang gila karena stress kesadarannya lebih rendah dari pada orang lain. jadi meski gila orang spiritual memiliki derajat diatasnya orang biasa.

jadi jangan takut dianggap gila …… yang penting gila nya tidak dibuat buat. jadilah gila yang biasa saja, karena memang kesadaran , jangan gila karena tidak sadar atau gila agara dianggap spiritualnya tinggi….