what’s next after zero

setelah kemarin mengadakan pelatihan zero to hero seolah pelajaran tentang sadar allah dan dzikir nafas itu selesai, ternyata tidak. Justru Allah semakin membuka lebar lebar pelajaran pelajaran. Tinggal kita masuki saja kedalaman alam zero itu. Masing masing dari kita harus mandiri untuk ke Allah agar mendapatkan pelajaran yang khas untuk kita masing masing.

after zero bukan berarti selesai, pelajaran after zero adalah pelajaran kehidupan dan penyaksian atas semua perbuatan Allah yang tampak lebih nyata. Kita akan dipahamkan secara Riil bukan secara teori lagi. Terutama tentang kenyataan kenyataan hidup. Misalnya tentang laa haula walaa quwata ila billah maka benar benar Allah akan mengajarkan kalimat itu dalam kehidupan. Kita akan di nampakkan kekuasaan Allah secara Riil maka kita yang sudah belajar zero kemarin sebaiknya diam sambil mengamati apa gerak Allah yang dikehendaki Nya. Tugas kita hanya mengikuti perintah Allah dan Taat kepada Nya.

Ilmu zero memang ilmu tinggi bukan tinggi secara teori tapi tinggi karena Allah lah yang akan mengajarkan secara langsung dalam kehidupan. Untuk itu jamaah Zero to HERo (ZTH) untuk merapatkan barisan kita perkuat ukhuwah kita agar kita bisa saling mengingatkan dan menguatkan untuk ke Allah. Secara dzahir kita bersatu tapi dalam mencapai ke Allah kita masing masing.

saya berdoa semoga perjalanan kita menuju zero dimudahkan Allah SWT. amiin

One thought on “what’s next after zero

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *