Wujud dari keyakinan

orang yakin pada sesuatu seperti orang gila, dia keluar dari kenyataan, apa yang dia lakukan di di dasarkan pada kenyataan lain, kalau saya yakin bisa memiliki rumah maka dunia saya sudah memiliki rumah tersebut. perilaku apa yang muncul dari keyakinan tersebut, saya berani menawar rumah, berani survey rumah, berani merasa menjadi pemilik rumah. Hidup seperti di alam lain.

keluar dari kenyataan itulah wujud perilaku orang yang yakin.

orang yakin hidupnya tidak now sekarang tapi now nanti.

orang yang beriman kepada Allah imannya akan naik dan naik terus, sebab dia meng e now kan nanti , now yang sekarang dianggapnya sesuatu yang harus dirubah kepada hal yang lebih baik. Berani beriman kepada Alllah berarti berani meyakini Allah sesuai dengan sifat dan perbuatannya. Iman tu semakin kuat dan semakin kuat karena dia menganggap bahwa imanya tinggi kepada Allah, dan itu diwujudkan dalam setiap perbuatannya.

saking yakinnya orang yang beriman kepada Allah kadang dia dianggap gila. Gila yang demikian yang dapat merubah hidupnya dan dapat merubah hidup orang lain. kita tidak boleh sembarangan dengan orang orang gila seperti ini, orang gila ini harus kita hormati diatas hormat kita kepada orang orang yang tidak gila.

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *