ya Rasulullah…..

entah mengapa saya berandai jika Rasulullah menyaksikan umatnya… mungkin ini persepsi saya sendiri…. terserah penelian anda. Setelah saya melihat dan mendengar lagu ini

 https://www.youtube.com/watch?v=ffIFUVIQtJE&list=RDjRUz-cotT-Y&index=11

lagu itu seolah memicu awang awang imajinasi …..terasa benar bagaimana kesedihan rasulullah, umat islam menjadi umat yang tertinggal dan terendah dibanding umat nasrani, dan umat yahudi. Gelora dalam hati ini seolah kembali ke jaman Rasulullah di awal dakwah beliau. Melihat kenyataan sekarang ini bahwa umat islam tidak seperti yang Beliau harapkan.

Umat islam menjalankan ibadah tidak mengindahkan lagi kepada siapa dia menghadap, ketika mejalankan kehidupan hanya sekedarnya saja kadang tidak sesuai dengan janji yang pernah di sanggupi di awal, sehingga umat islam ini menjadi umat yang tertinggal jauh dengan umat lain. Umat banyak membaca syahadat tapi sama sekali kesadarannya tidak ke Allah …bahkan tidak sadar sama sekali dengan kepada siapa dia bersaksi.

bahkan saya merasakan kesedihan rasulullah sangat mendalam ketika justru menjadikan Rasulullah sebagai hijab bagi umatnya untuk terus ke Allah, menjadikan guru guru , pewarisnya  menjadi hijab bagi umat. Al quran hanya menjadi bahan bacaan saja umat tidak mau melihat arti makna dan terutama petunjuk bagi umat. Pengajian banyak tapi tidak berpengaruh terhadap peningkatan kualitas kepribadan umat.

Ya Allah saya siap untuk menjadi bagian dari umat Mu yang mengembalikan umat ini seperti apa yang dicita citakan Rasulullah. Kami tidak ingin Rasulullah saat ini bersedih karena melihat umat ini , umat yang dari Nol dibangun oleh Rasulullah. Ya Allah kami siap meneruskan perjuangan Rasulullah menegakkan kalimat tauhid lurus kepada engkau. ya Allah kehendaki lah kami untuk menjadi bagian mengambalikan kejayaan islam agama yang telah Engkau redhoi, agama yang dibawa oleh Rasulullah.

Salam kepada ya habibi ya nabi Allah, salam salam…..