Yang sebenarnya Baiat

dua kalimat syahadat adalah sebenar benar baiat. satu baiat ini sudah mengijazahi semua amal amal yang ada dalam islam (yang resmi). Kalau ada amalan lain yang tidak ada di quran dan hadis biasanya ada baiat atau ijazah tambahan. sebenarnya kita ini menggunakan amalan yang ada di quran dan sunah ini sudah “blenger” artinya kalau kita amalkan semua kita tidak akan mampu. sehingga tidak perlu menambah amalan lain yang harus melalui baiat atau ijazah. Tapi anehnya ada yang baiat dengan mengamalkan wirid beribu ribu tapi meninggalkan amalan yang jelas jelas sudah di sunahkan rasulullah bahkan ada yang diwajibkan. ini memang ironi yang sudah umum di khalayak umat.

Di dalam dzikir nafas karena intinya ada di dzikirnya bukan di nafasnya maka tidak perlu ijazah tidak perlu baiat,… bahkan kalau paham dengan metode saya lewat buku yang sudah saya tulis pun tanpa perlu bimbingan saya langsung boleh dijalankan. kecuali kalau tidak paham atau bingung dengan sensasi spiritual yang muncul maka sayapun siap untuk memberikan penjelasan.

jadi DN merupakan contoh amalan yang tanpa baiat, tanpa sanad silsilah yang berbelit, dan tanpa mursyid (manusia) bisa menjadi jalan untuk menuju kepada Allah SWT. dan Hasilnya cukup signifikan. Anda baca tulisan saya kemudian anda mengamalkan maka langsung anda akan dapat merasakan betapa Allah itu sangat dekat dan bisa berkomunikasi dengan Beliau.

Anda mengamalkan DN tidak sampai berminggu minggu apalagi berbulan bulan hasilnya akan sangat nampak. Sholat anda akan lebih tumakninah dan khusyu, kesabaran anda akan meningkat, amal ibadah lainnya akan dapat anda nikmati. Sekali lagi DN menjadi bukti bahwa langsung ke Allah itu tanpa ijazah dan tanpa baiat kalaupun baiat cukup sekali yaitu syahadat. Bukti bahwa tanpa guru maka gurunya syetan itu adalah salah, DN membuktikan semakin langsung ke Allah maka syetan ngacir… dan kita semakin dekat dengan Allah melalui bimbiinganNya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *