Yang sedang galau dengan ekonomi mohon bersabar

bagaimana langkah menyelesaikan masalah ekonomi yang sedang turun atau bahkan terpuruk hingga pada titik minus. Kuncinya adalah sabar.  untuk bisa sabar harus bisa redha dengan keadaan ekonomi yang memburuk. keadaan emosi jika redhanya benar maka galau akan menjadi happy. Dan langkah selenjutnya setelah happy adalah semua akan mudah dan semangat dalam menuju ekonomi yang lebih baik.

Pada saat ekonomi terpuruk, jangan pergi ke dukun, ke makam, atau hal lain yang tidak ada kaitannya dengan amanah. Pergi ke itu semua sama saja menduakan Allah. Cukup anda berada di rumah atau di toko yang mungkin sedang tidak laris, kemudian di situ mohonlah kepada Allah, ya Allah ringankan hamba untuk menjalankan amanah untuk dapat menolong orang, memudahkan apa yang di butuhkan orang lain. Jangan minta rejeki, tapi mintalah kepada Allah untuk dapat membantu orang lain. jadi fokus nya bukan pada masalah rejeki atau uang tapi fokusnya adalah pada amanah apa yang bisa di jalankan.

Ketika Allah memberikan amanah segera eksekusi untuk di jalankan jangan menunda, karena Allah selalu memberikan petunjuk sebelum memberikan pertolongan. itu saja tips malam ini, selamat tidur selamat terbang menuju kehadirat Ilahi.