Antara langsung ke Allah dan Nur Muhammad

ada jalan ternyata untuk menuju ke Allah yaitu dengan Nur Muhammad (meski jalan ini tidak di ajarkan di Padepkan Patrap), karena beberapa alasan antara lain karena al quran tidak menyebutkan tentang nur muhammad sebagai jalan unutk menuju ke Allah. Dan al quran hanya menyebutkan jika mau ke Allah yang langsung saja ke Allah tidak perlu menggunakan media atau yang bukan Allah.

Antara langsung ke Allah dan nur muhammad tentunya sangat berbeda dalam hal ke-langsung-an atau direct, kalau langsung ke Allah, tapi kalau nur muhammad menggunakan nur muhammad (meski nur ini juga masih menjadi pertanyaan, cara pakainya, dan wujudnya serta mendapatkannya).

Dari beberapa pengalaman ketika lurus ke Allah, tidak ada hal lain yang menjadi antara (perantara) maka ketauhidan akan cepat terupgrade, tapi jika menggunakan nur muhammad maka akan terhenti di nur muhammad dan tidak langsung ke Allah.

untuk pembaca mohon khusus yang menggunakan langsung ke Allah, bukan yang menggunakan nur muhammad, karena akan merasa di salahkan dan di anggap remeh. tulisan ini saya peruntukkan untuk yang sefaham dengan saya yaitu jamaah DNSA yang ada di group. Atau jika sudah gabung tapi masih pakai nur muhammad , tidak perlu komen cukup diam dan by pass saja tulisan saya ini. Tulisan ini saya gunakan untuk memotivasi kawan kawan yang lurus ke Allah, langsung ke Allah untuk tidak menggunakan media apapun, atau tidak menggunakan hal lain yang bukan Allah (baca : nur muhammad adalah : bukan Allah). Jadi sangat jelas ya , dan mohon maaf bagi yang masih menggunakan nur muhammad

khusus bagi kawan kawan sadar Allah yang masih menggunakan nur muhammad, sebaiknya mulai belajar menafikan selain Allah (di level 4) sebab kalau masih menggunakan nur muhammad tidak akan bisa mencapai level 4, sebab disini ada nafi isbat, yaitu meniadakan semua (termasuk nur muhammad) dan meng isbatkan Allah jadi yang ada adalah hanya Allah, tidak ada yang lain, dan hanya ada kekuatan yaitu kekuatan Allah tidak ada yang lain termasuk nur muhammad.

Jadi tegas antara langsung ke Allah dan nur muhammad, beda konsep ini akan menyebabkan beda pemahaman dalam perjalankan ke Allah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.