Bekerja dengan sadar Allah

Bekerja adalah salah satu fungsi penciptaannya manusia yaitu sebagai khalifah. Sebagai wakilnya Allah tentunya harus sadar Allah. Dalam bekerja kita bisa belajar untuk tetap sadar Allah. biasanya kita dengan hati huu Allah saat bekerja namun sekarang ada cara lain yaitu dengan kesadaran bahwa saat ini saya sedang menjadi wakilnya Allah. jadi bekerja dengan kesadaran sebagai wakilnya Allah. Menggabungkan antara kesadaran dan bekerja ini yang harus kita latih. jadi nantinya apa yang kita lakukan khususnya dalam bekerja setiap detik setiap saat akan lebih bernilai disisi Allah.

Bekerja dengan kesadaran wakilnya Allah ini akan mengalirkan berbagai ilham dan akan menjaga kesadaran kita untuk terus fokus kepada pekerjaan. Kesadaran ini akan memberikan frame dalam bekerja, sehingga lebih kuat lama kuat untuk bekerja dengan waktu yang lebih lama. dan masih banyak manfaat insya Allah.

bekerja dengan sadar Allah yang disadari sebagai wakilnya Allah, akan membuat kita sadar bahwa kita dekat dengan Allah. Bahkan seolah tangan kita kaki kita tubuh kita benar benar digunakan Allah untuk menyelesaikan Amanah amanah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.