Jangan menduakan Allah dengan Khadam jin ataupun malaikat sekalipun

Anda pernah baca mantra ? pasti di dalam mantra itu kalau tidak menduakan Allah dengan mahluk jin ya dengan keakuannya sendiri, seperti mantra di bawah ini, jelas jelas ini menduakan Alla dengan keakuannya,

“Owah gingsir sifating urip, kang owah mung katresnanku manjing dadi sawiji sajiwo lan sarogo, kalayan jiwo rogone si (Sebut Nama Orang Yang Dituju) anak turune kanjeng nabi adam, ora pisah salawase gesang.”

mantra ini jelas menduakan Allah dengan keakuan yang membaca, bahkan tidak menduakan tapi jelas jelas meninggalkan Allah atau tidak mengakui Allah sebagai penguasa alam semesta. Apakah mantra ini bisa terjadi ? sangat bisa karena bisa saja Allah mengabulkan dengan tujuan agar yang membaca semakin terjerumus ke lembah syirik dan mendapatkan kesenangannya dan akhirnya akan berdampak sangat negatif pada dirinya kelak.

banyak sekali mantra yang di akhir mantranya menyebut “kersaning Allah” tapi sebelumnya menyebut jin , malaikat dan hal lain yang bisa membantu, jelas ini adalah menduakan Allah.

Mari kita bersihkan jiwa kita dari atheis ataupun syirik yakni menduakan Allah, mari kita sama sama esakan Allah. laa ilaha ilallah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.