Jika mengalami “hari yang aneh”

Pada suatu hari …. senyam senyum…. ya pada suatu hari jika kita mengalami hari yang aneh, maka jangan heran dan kaget demikian Allah ingin bercanda dengan kita. Kadang kita senyum tapi saking nggak nahan kita bisa ngakak..wk wk wk wk … ya hari yang aneh bagi sebagian orang menjengkelkan bagi kita sungguh indah dan lucu. yahh itulah yang saya alami hari ini saudara saudara…. tak perlu saya cerita karena baru setengah hari saja beberapa hal terjadi pada saya dan itu aneh.

Tidak setiap hari dan belum tentu sebulan sekali kita mengalami hari yang aneh, tapi itulah Allah. Allah menunjukkan bahwa Allah berkuasa penuh atas segala apa yang terjadi. Ya ya saya menjadi lebih sadar dan lebih bahagia karena di ajari Allah untuk lebih sadar tentang kejadian kejadian aneh.

Hari yang aneh jangan membuat kita merasa di azab oleh Allah atau merasa di uji atau di coba sama Allah. Justru kita merasa bahwa Allah sangat dekat dengan memberikan keanehan keanehan dalam hari kita. Allah memerintahkan meski hari yang kita lalui aneh tapi kita harus tetap berada pada jalur amanah dan menjalani perintah Allah dengan cara just do it, dan membiarkan keanehan itu berlalu dengan sendirinya. No Comment dan no Complaint itulah yang ingin Allah ajarakan kepada saya. Dan saya siap samikna wa athona.

 

2 Comments

  1. suci raharjo 24/01/2019
    • Setiyo Purwanto 26/01/2019

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.