Kekuatan Allah untuk Menjalankan Amanah

Jangan fokus kepada seperti apa kekuatan Allah, karena kita akan tertipu dengna kekuatan kekuatan yang bukan kekuatan Allah. Karena kekuatan Allah yang sebenarnya adalah kekuatan Allah yang tidak seperti apa apa. jadi kita gunakan saja kekuatan Allah itu tapi tidak perlu memehami kekuatan Allah itu seperti apa. Kekuatan Allah yang memiliki adalah Allah yang tidak serupa dengan apapun demikian juga dengan kekuatan Allah berarti juga tidak seperti kekuatan apapun. Jadi kalau kekuatan Allah itu serupa dengan sesuatu kekuatan maka itu bukanlah kekuatan Allah.

agak membingungkan memang, pakai kekuatan Allah tapi tidak boleh menyerupakan kekuatan Allah dengan kekuatan yang serupa dengan apapun.

sehingga secara ringkas kita langsung saja gunakan saja kekuatan Allah tanpa harus tahu seperti apa kekuatan itu. Kita jalankan amanah Allah dengan kekuatan Allah. Ya ,… dengan langsung menjalankan ini kita akan faham bahwa kekuatan Allah itu tidak serupa dengan sesuatu.

Kalau kita belajar sadar Allah masih mencari kekuatan Allah atau masih mencari daya Allah atau energi Allah atau energi ilahi maka sebenarnya kita sudah terjebak kepada kekuatan alam bawah sadar kita karena kekuatan itu masih serupa dengan apapun. kalau kita terjebak dalam kekuatan atau daya ilahi maka kita terhenti dari perjalanan spiritual yaitu perjalanan menuju kepada Allah yang memiliki kekuatan yang tidak serupa dengan apapun.

maka sekali lagi kekuatan Allah langsung saja kita gunakan untuk menjalankan amanah, insya Alla nanti akan di fahamkan Allah, amin

2 Replies to “Kekuatan Allah untuk Menjalankan Amanah”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.