kesaktian tidak tergoda, uang tidak tergoda Allah coba dengan perempuan ….

ada saja Allah ini menguji hambanya … menguji bukan benci, menguji untuk meningkatkan derajat disisi Nya. lha iya…. kesaktian sudah tidak tertarik … tetap lurus ke Allah… terus … uang … juga tidak tergoda tetap lurus ke Allah… nah cobaan berikutnya adalah perempuan … hmmm … tetap lurus atau ….. nah … ayo tetap lurus ke Allah… he he relaks dulu ya sambil dengerin lagunya crisye ini https://www.youtube.com/watch?v=us0PXaw6TSk  hanya kepada Tuhan tempat ku berteduh dari kepalsuan dunia… itulah kata crisye di lagunya….

hai para pejalan mari kita lanjutkan perjalanan yang masih panjang dan jauh. Jika kita lolos dengan yang namanya perempuan Allah akan berikan godaan yang lebih woo lagi … dan itu ngeri ngeri sedap…. pokoknya kalau lagi galau karena godaan Allah langsung dengarkan lagu ini.. dan resapi lagunya liriknya … nanti akan kembali lurus ke Allah.

wis ya… pokoknya santai saja kalau sedang di landa godaan… semua adalah perbuatan Allah… tapi bagaimana kalau sudah kadung alias terlanjur ke goda pak pur?…. tenang tenang , kita ini hamba yang di sayang Nya.. asal kita tetap lurus ke Allah. Jadi kalau ada akibat dari tergoda ya santai saja sadari bahwa kita telah berbuat salah dan kembali ke Allah. Ingat ya jangan malah lari dari Allah,,, tetap berjuang sadar Allah terus berdakwah… Allah itu senang kalau kita sadar bahwa kita berbuat salah dan mohon ampun kepada Nya dan  terus berjuang di jalan Allah. ….maaf pak pur mau tanya lagi …. saya takut kalau nanti kawan kawan menjauhi saya karena perbuatan dosa saya, dan nanti pak pur nggak nerima saya lagi …… (jawab saya) weleh weleh… lha Allah saja maha ampun dan maha menerima taubat mosok saya akan menjauhi asal masih mau ke Allah dan berjuang untuk berdakwah lho ya … kalau sahabat DNSA tidak menerima saya lagi dan meninggalkan saya bagaimana Pak Pur ? walah nggagas sahabat…. sudah gagas saja Allah SWT, jangan terikat dengan kawan sahabat, terikat saja sama Allah. gitu saja kok repot ..

wis ya …pokoknya  jangan tinggalkan Allah sedosa apapun kita…. karena meninggalkan Allah itu lebih berdosa dari perbuatan dosa yang sudah kita perbuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.