Ketika Sakaratul Maut yang tertinggal Adalah kesadaran

Sadar apa kita sekarang, ketika sekarang kita hanya sadar bersifat pikiran dan perasaan maka ketika keadaan sakaratul¬† maut kesadaran itu tidak akan berguna bahkan kesadaran itu akan menipu bisa berupa perasaan kesadaran kehadiran saudara saudara yang sudah meninggal yang mengajak kepada kesesatan dan menyebabkan suul khatimah. Jika kesadaran sekarang kita hanya uang dan uang, harta dan harta dalam aktivitas sehari hari orientasinya hanya uang… mendidik anak karena invetasi, bekerja karena gaji, membantu orang lain agar dia berbalas budi… dan sejenisnya maka ketika keadaan sakaratul maut kesadaran itu akan membawa kepada keadaan harta, uang dan sejenisnya, dan ini jelas menyesatkan ketika seseorang dalam keadaan sakarat.

jika sekarang kesadaran kita bawa kepada sadar Allah maka ketika dalam keadaan sakaratull maut kesadaran kita akan terus ke Allah dan akan mengembalikan kepada asal secara benar yaitu kefanaan dan keadaan inilah mati yang khusnul khatimah artinya mati dalam kesadaran ke Allah.

sekarang pilih sadar Allah atau tidak. Sebenarnya manusia itu kalau tidak sadar Allah ya sadar syetan….. semoga kita selalu dalam lindungan dan ampunannya dan kita selalu dijadikan menusia yang selalu sadar Allah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.