Lebih hebat mana NLP atau Patrap

jelas Patrap, jika orang menguasai patrap dengan benar maka dia memiliki kekuatan spiritual yang luar biasa, mempengaruhi orang tidak perlu teori lagi, tidak perlu harus ini dan itu, cukup dengan silatun kuat ke Allah maka proses kekuatan Allah akan berjalan. patrap tidak mengandalkan diri, tidak mengandalkan pengetahuan yang sudah certified atau telah lulus kursus, Patrap mengandalkan Allah sebagai penguasa mutlak dalam hidup. Inilah bahaya menguasai NLP merasa diri bisa memperlakukan orang “semaunya” timbul rasa sombong, bahwa diri hebat, diri super…super trainer, super nlpier, super segala super… sehingga mengundangpun jika tidak memiliki biaya yang setara dengan “kesuperannya” dia tidak bersedia.

saya berani taruhan kalau Patrap lebih hebat bukan karena saya mendalami patrap tapi karena Allahlah yang saya andalkan bisa ini dan itu. jadi sebagai orang beriman wajar sajakan dan menjadi keharusan bagi saya untuk mengandalkan Allah baik dari sisi dzat, af al dan sifatnya.

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.
5 thoughts on “Lebih hebat mana NLP atau Patrap
  1. Assalmkum, pak ajarin saya patrap, saya sudah berusaha untuk silatun sendiri sampai sekrang kok belum bisa.
    Wassalam

  2. aslm..saya sangat awam bahkan patrap itu apa karena baru tau setelah buka blog ini, senag sekali apabila diperbolehkan mengetahui dan belajar patrap. mohon informasinya via email kami trimakasih wasalam

  3. lebat mana NLP atau patrap ???
    apa kretirea pembandingnya bila kita mau membandingkan keduanya karena saya lihat dan rasakan keduanya adalah hal yang berbeda, jadi tidak bisa dibandingkan. Bila hasil yang ada bandingkan seperti yang anda katakan ‘maka dia memiliki kekuatan spiritual yang luar biasa, mempengaruhi orang tidak perlu teori lagi, tidak perlu harus ini dan itu, cukup dengan silatun kuat ke Allah maka proses kekuatan Allah akan berjalan’ maka dalam konteks apa kita menggunakan keduanya tersebut…NLP itu hanya ilmu berkomunikasi dengan mempelajari strukture bahasa yang diucapkan sehingga menciptakan pola 2 tertentu, NLP tidak pernah berbicara mengenai konten ( isi ) yang dibicarakan. Sedangkan patrap mungkin adalah sebuah metodelogi tuk mendekatkan diri dengan sang pencipta.Jasi mana yang lebih hebat ??? saya pikir dalam konteks apa kita menggunakan kedua hal tersebut seperti halnya setiap jenis alat pertukangan memiliki fungsinya masing masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.