mari membuka usaha pelayanan

usaha pelayanan adalah bentuk usaha kita untuk melayani.  Membuka usaha pelayanan ini tentunya kita harus tahu kebutuhan orang orang yang akan kita layani. Misalnya saya, saya membuka usaha pelayanan yang saya peruntukkan untuk orang yang stress, mengalami masalah psikologi. Saya membuka pelayanan kepada siapapun yang stress untuk datang ke tempat saya kemudian saya terapi atau saya ajak konseling. Dengan layanan ini saya berusaha untuk meringankan beban mental dan memberikan sebuah motivasi kepada yang saya layani agar lebih fressh lebih bisa menghadapi masalah hidup.

mari kita masing masing kita membuka usaha layanan untuk orang lain. kita buka layanan dengan benar benar ihlas karena Allah.

mungkin yang menjadi pertanyaan, bagaimana dengan imbal jasa atau bayaran. Bayaran atau biaya atau harga adalah bentuk layanan juga. Sebab dengan harga ini orang tidak akan merasa berhutang budi dengan jasa layanan yang kita berikan, kemudian juga orang yang kita layani adalah orang oranng yang sungguh sungguh untuk  mendapatkan layanan kita karena dia mau menghargai jasa kita dengan sejumlah harga yang sudah kita tetapkan.

cara membuka layanan pertama kali adalah baca tanda potensi yang kita miliki, kemudian setelah itu sinkronkan dengan orang yang membutuhkan potensi yang kita miliki. Kalau kita ahli kayu atau ahli batu maka kita cari orang orang yang memerlukan layanan kita, kita beritahukan ke mereka bahwa kita dapat membantu mereka dengan keahlian kita.

Membuka usaha layanan adalah bentuk riil dari spiritualitas,  orang yang spiritualnya tinggi maka dia akan membuka usaha layanan kepada siapapun yang memerlukan semakin tinggi spiritualitas semakin banyak orang yang mendapatkan manfaat , semakin tinggi spiritualitas semakin banyak orang yang mendapat layanannya. sebaik baik manusia adalah yang bermanfaat. khairunas anfauhum linnas

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com
Scroll to Top