Membaca buku ini serasa anda bertemu dengan saya penulisnya

Membaca buku yang saya tulis ini “Miindfulness Dzikir Nafas” ini serasa anda  bertatap muka dengan saya. Tidak perlu anda membayangkan saya …. cukup baca dan baca saja …. gaya bahasa yang saya gunakan adalah bahasa percakapan, anda tidak akan terasa bahwa alam pikiran bawah sadar anda sedang diisi dengan pemahaman baru tentang mindset kehidupan.

Buku ini adalah rangkaian pelajaran pelajaran sadar Allah, yang sudah sering saya sampaikan yang masih bersuifat sepotong sepotong, Dengan buku yang sudah saya tulis secara urut ini,  anda akan lebih mudah menerima dan memahami konsep sadar Allah baik ketika dzikirnya sampai pada penerapan dalam kehidupan.

Membaca buku ini memang agak unik, ya sangat beda dengan buku fiksi atau buku non fiksi, buku mindfulness ini adalah buku tentang kesadaran. kalau  buku fiksi maka cukup anda baca dan nikmati  secara emosi , kalau buku non fiksi anda harus menggunakan pikiran untuk untuk mendapatkan pemahaman secara maksimal. Tetap kalau buku ini anda harus menggunakan kesadaran anda pada tiap kalimat dan kata yang saya tulis. Ini menjadi pengalaman menarik untuk anda, karena dari hasil menyadari tulisan di buku ini nanti mindset anda akan berubah, cara hidup anda berubah dan kesejahteraan hidup anda berubah, psikis anda akan lebih baik dan anda akan merasakan perubahan dalam kehidupan ini.  ya ini bukan menyombongkan , tapi ini memang menjadi tujuan  dari  penulisan buku ini agar pembaca mendapatkan hasil yang maksimal (amin amin ). Tentunya buku ini masih banyak kekurangan, nantinya pembaca kami minta untuk memberikan masukan yang membangun untuk lebih menyempurnakan buku ini nantinya.

Buku yang rencana kami cetak alhamdulilah sudah 75% sudah dipesan,

monggo masih 25% yang berminat membaca buku ini untuk segera melakukan pre order melalui  link berikut :

https://forms.gle/9hRG8w5FfQuH9N6Q6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.