menjalani isolasi, karantina, perawatan akibat covid 19 dengan dzikir nafas

Untuk meningkatkan imun agar kuat menangkal vidur covid, disarankan untuk memiliki jiwa pikiran mental yang tenang. Ketakutan, kebosanan, stress dan emosi negatif akan mengakibatkan kekuatan imun menurun dan akan memperlama proses penyembuhan dan menyingkirnya virus dari tubuh. Selain mengikuti proses medis, aktifkan sistem healing dengan berdzikir nafas. lebih cocok lagi jika anda mengikutinya dari panduan live streaming yang setiap malam jumat saya lakukan, bisa membuka siaran ulang nya.

dzikir nafas ini mengaktifkan kesadaran kita akan Allah, untuk keperluan penyembuhan dari virus lakukan kesadaran bahwa Allah menyembuhkan, disini kita harus percaya bahwa Allah sedang menyembuhkan. Point utama adalah kesadaran, point kedua sadar bahwa Allah sedang menyembuhkan. Kesadaran bahwa Allah sedang menyembuhkan ini hati hati tetap atau terus berdzikir huu ketika nafas masuk dan Allah ketika nafas keluar.  Karena Huu dan Allah dalam setiap nafas ini akan menjaga agar tubuh kita tetap relaks, dan tetap menjaga agar kesadaran kita terus berada pada sadar Allah. dan sadar bahwa Allah sedang menyembuhkan .

Jurus ampuh selanjutnya adalah mengisi hari hari dengan kebersyukuran kepada Allah, disini melupakan bahwa sedang terkena covid diganti dengan syukur (pengalihan) akan membuat daya penyembuhan yang berlipat disampaing kepercayaan kepada Allah bahwa Allah sedang menyembuhkan.

Jurus terakhir adalah menerima semua keadaan. Dengan menerima ini akan menghapus semua stress, dan beban selama diisolasi.

Sering sering duduk timpuh untuk berdzikir nafas selama di isolasi, sering sering bermeditasi dengan dzikir nafas dengan terus sadar Allah.

oh iya sampai kelupaaan. Ini sangat penting. bahwa keihlasan untuk mati karena sakit itu harus dilakukan. Seperti ikrar dalam shalat bahwa hidup dan mati karena Allah. Nah saat nya diisolasi kepasrahan kepada Allah ini harus dilakukan. Dampak melakukan ini akan menurunkan rasa khawatir, kepasrahan total ini akan memberikan self healing (penyembuhan dengan ijin Allah) secara otomatis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.