mensikapi level level dalam berdzikir nafas

yang namanya belajar ya harus tahu urutannya, seperti ketika kita sekolah. ya harus tahu kita sedang berada di kelas berapa. Namun ketika kita belajar ya ndak usah terlalu berambisi untuk segera naik kelas, misalnya ketika kita dulu di sekolah dasar kelas 2 ya kita belajar saja di kelas 2, tidak perlu terlalu mikir kelas 3 atau ingin segera ke kelas 4.

sama dengan ketika kita belajar dalam berdzikir nafas, kita harus paham kurikulum dalam berdzikir. Kita sedang di level berapa apakah masih satu atau dua atau tiga atau empat atau sudah sibghoh. Ketika kita belajar di level 1 ya jalani saja tidak perlu risau dengan kapan kita bisa masuk ke level 2 atau tiga. yang penting kita tahu dulu kita ini berada di level berapa. Dengan mengetahui level ini kita dapat belajar lebih terprogram dan teratur serta dapat termotivasi untuk masuk ke level atasnya.

baik kita harus mensikapi dengan benar tentang adanya level level di dzikir nafas. Level level ini tidak menyulitkan tapi sebaliknya akan memudahkan kita dalam berlajar dzikir nafas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.