orang orang yang mengingkari ayat ayat Allah ( an nisa 54)

ayat ayat Allah adalah tanda tanda yang diberikan Allah yang terbentang di alam semesta, selain juga yang tertulis di al quran. Kalau yang di tulis di alquran mungkin kita sudah faham, sekarang saya akan membahas sedikit tentang mengingkari ayat ayat Allah yang di alam semesta ini.

di surat An nisa pada ayat 54 dicontohkah orang yang mengingkari ayat ayat Allah, yaitu orang yang dengki, orang dengki berarti dia mengingkari ayat Allah. Dengki berarti dia tidak suka atau jengkel karena Allah telah memberikan sesuatu kelebihan kepada orang lain. Kalau boleh kita contohkan, misalnya teman kerja kita naik pangkat, atau pedagang di sebelah kita lebih laris dari kita, kalau kita tidak bahagia kalau kita dengki dengan orang lain tersebut maka kita sudah mengingkari ayat ayat Allah.  Maka jelas sekali di ayat berikutnya orang yang mengingkari ayat ayat Allah ini akan mendapatkan siksa dari Allah, masuk neraka bahkan Allah memberikan suatu penjelasan kulit mereka akan diganti agar mereka bisa merasakan siksa neraka.

Orang orang yang menerima ayat ayat Allah bahkan orang orang yang bersyukur kepada Allah dengan segala ayat yang telah Allah berikan, maka kita akan mendapatkan kebahagiaan kita akan mendapatkan surga yang di bawahnya mengalir sungai sungai dan kita kekal. jadi kembali kita ke konsep tasbih tahmid dan takbir, dengan mengamalkan 3T menerima mensyukuri dan percaya dengan pertolongan Allah maka kita tidak mengingkari ayat ayat Allah, karena semua apapun itu kita terima dan kita syukuri.  ada tetangga bisa beli rumah lagi kita bahagia, ada tetangga anaknya ranking 1 di sekolahnya kita bahagia, ada tetangga dagangannya lebih laris kita bahagia… itulah pahala yang Allah berikan kepada orang orang yang tidak mengingkari ayat ayat Allah yaitu “bahagia”

One Reply to “orang orang yang mengingkari ayat ayat Allah ( an nisa 54)”

  1. iyaa betul pak pur
    Alhamdulillah hal ini sy rasakan

    bhkn timbul sgt sedih dan selalu mendoakan hidayah dan selalu memaafkan orang yg sering menghujat dan pembenci yg timbul dr rasa dengki
    krn sy yakin dgn allah maha adil dan keadilanNya
    setidaknya tahu bhw suatu apa yg menimpa pada diri kita itu adalah muncul dr perbuatan kita sendiri
    walaupun penyebab dr luar diri
    trimakasih pak pur sdh trs membimbing doakan saya di Istiqomah Allah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.