Patrap Gerak Rasa Melatih 3T menuju ATP

Seringkali saya mendapatkan pertanyaan  bagaimana mendapatkan ilham dari Allah sehingga apa yang kita lakukan sesuai dengan tuntunan Allah SWT. Jawaban dari pertanyaan ini ternyata ada pada patrap gerak rasa. Patrap gerak rasa adalah perpaduan antara Kesadaran akan Allah yang berpadu dengan tasbih yaitu membenarkan Allah, memuji Allah dan mengagungkan Allah SWT. jadi ketika kita sadar bahwa Allah benar maka dilanjutkan dengan memuji maka muncullah gerak jika memang kita sengaja untuk melatih patrap gerak, kemudian langsung disambung dengan mengagungkan Allah.

pada saat tasbih tubuh kita relaks karena grounding, kemudian dilanjutkan dengan tahmid maka muncullah suatu daya gerak nah gerak ini kita ikuti saja menjadi sebuah gerak rasa, kemudian kita perkuat dengan takbir yaitu mengagungkan Allah, menjadi suatu gerak rasa yang pelan lembut tapi bertenaga.

ini bisa menjadi latihan yang nantinya dapat kita sambungkan dengan ATP (untuk menjalankan amanah). Sehingga pertanyaan dari bagaimana mendapatkan tuntunan Allah dalam menjalankan amanah sudah terjawab, yaitu latihannya dengan patrap gerak rasa. Tinggal nanti ketika kita gunakan untuk menjalankan amanah tinggal kita arahkan gerak ini untuk mencapai target penyelesaian amanah.

latihan ini mungkin beberapa kita agak kesulitan, tanpa saya latih atau ada mentor yang melatih. insya Allah suatu saat kita dipertemukan Allah dan dapat berlatih bersama , amin .

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com
Scroll to Top