patrapan dan silaturahmi di Ponpes baitul muqodas tambakromo pati

silaturahmi ini membawa 3 misi yaitu melatih patrap, yang kedua menjalin kerjasama bisnis melalui komunitas little madinah terkait dengan pengadaan tepung tapioka, phospat, jarik (kain batik), dan minyak goreng … yang terakhir adalah sharing tentang pengembangan patrap dan sholat khusyu di wilayah pati. kegiatan ini di sponsori oleh pak agus dan Pak Kyai Ridwan sebagai pengasuh ponpes Baitul moqodas tambak romo pati.

sebagai jamuan makan malam disajikan aneka macam crispi seperti ikan krispi, bebek krispi, ayam krispi dan beberapa masakan krispi lainnya, ini merupakan salah satu produk little madinah cabang pati yang di komandani oleh mas Guntar. saya makannya larut malam sehingga krispinya tidak krispi lagi

menerangkan tentang patrap
training patrap
bersiap
singgah dulu di dalem nya pak Kyai
patrapan
opening oleh pak Kyai
CategoriesUncategorized

3 Replies to “patrapan dan silaturahmi di Ponpes baitul muqodas tambakromo pati”

  1. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat Nya pada jama’ah Tambakromo khususnya dan trainer kita Pak Pur dkk, dan juga pada semua temen sholat center.
    Lega…rasanya bisa bersilaturahim. Sambil guyonan dan menceritakan pengalaman masing-masing membuat saya sadar…ternyata kesempatan sangat terbuka lebar. Mudah-mudahan Allah meridhoi…Amin.

  2. Assalamualaikum sahabat semuanya…. wah bagus ni… little madinah.. konsep yang luar biasa… salam kenal dari kami dan sahabat mas guntar..
    kami ada produk jamur tiram … mohon bantuannya untuk memasarkan.. trima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.