Pelatihan Membangun Kecerdasan Holistik

KEcerdasan Holistik dibangun dengan pilar utama spiritual, otak yang paling berperanan adalah otak kanan. dalam kajian psikologi transpersonal kecerdasan mendapat bahasan utama karena wilayah yang dikaji dalam psikologi transpersonal adalah spiritual atau transendensi.
kemampuan seseorang untuk mentransendensikan dirinya kepada Tuhan (Allah) merupakan jalan pintas untuk mencuatkan kecerdasan ini. dalam pelatihan yang dielenggarakan kemarin di gedung pasca sarjana UMS saya menerangkan tentang bagaiman men switch on kemampuan supra sadar kita dengan mentransendensikan diri Kepada Tuhan. kemudian saya jelaskan juga tentang manfaat praktis untuk mahasiswa dalam menempuh studi, karena pelatihan ini memang diperuntukkan untuk mahasiswa.
acara ini terselenggara atas biaya dikti (pendidikan tinggi) dan kerja sama dengan UMS ( universitas muhammadiyah surakarta). peserta adalah perwakilan mahasiswa dari seluruh universitas di karisedanan surakarta.
inti dari pelatihan ini adalah bagaimana seorang mahasiswa dapat melibatkan Allah dalam setiap aktivitasnya sehingga muncullah kemampuan berpikir smart, kreatif dan memiliki kecerdasan emosional… acara ini berakhir jam 09.30.

melatih mahasiswa menghidupkan supra sadar (super conscoiusness)

melatih mahasiswa menghidupkan supra sadar (super conscoiusness)

jika saudara menghendaki pelatihan semacam ini atau menghendaki makalah makalahnya untuk tujuan pelatihan silahkan hubungi no 08156 77 222 99 (call)

6 Comments

  1. KangBoed 14/08/2009
  2. fajri UMS 15/08/2009
  3. ian 17/08/2009
    • Setiyo Purwanto 17/08/2009
  4. ian 19/08/2009
    • Setiyo Purwanto 19/08/2009

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.