pengembangan Brain gym dalam sholat untuk anak anak

saat ini saya sedang melakukan research bersama sama dengan 5 mahasiswa saya untuk merancang sebuah model brain gym dari gerakan gerakan sholat , dengan harapan dari model ini nanti dapat di terappkan dalam bentuk senam sholat yang dapat menambah tingkat kesehatan, anak lebih cerdas, kreatif, percaya diri dan memiliki keyakinan yang kuat selain juga dapat melatih kekhusyuan anak dalam menjalankan sholat.

untuk itu kami mohon dukungannya, jika ada materi bacaan, diskusi , share tentang penelitian saya ini silahkan kontak saya di setiyo.purwanto@gmail.com

CategoriesUncategorized

8 Replies to “pengembangan Brain gym dalam sholat untuk anak anak”

  1. As.wrb.Buku ttg “Olahraga Otak; melesatkn otak kiri-otak kanan”,pnulis: David Cohen, Ph.D, barangkali bs dbuat tambahan referensi, atau mungkin ustad sdh membaca buku ini…afwan.

  2. alhamduliilah reseach gerakan sholat yang dimaksud apabila udah selesai dibikin buku ya Ustd..insya Allah akan bermangfaat banyak buat kita semua yang paham bahwa shalat itu emang solusi kehidupan yang dibutuhkan dan bisa dinikmati agar hidup berkah dunia ahkert..sucses ya Ustad. salamualaikum.

  3. smoga jalan mennuju banyak manfaat bg ummat berjalan dg baek dan lancar. di beri hidayah dari 4jl1. sukses Paak.. !!
    jgn lupa ma kita yaa..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.