Rasakan Output kerja anda

Dalam menjalankan amanah, pasti ada out putnya atau hasil. Setiap amanah sekecil apapun harus memberikan dampak pada peningkatan hasil. Ada orang yang bekerja hasilnya nol, karena kurang fokus pada amanah. Banyak sekali faktor pengganggu yang diikuti, seperti orang yang sedang berdzikir nafas yang mudah mengikuti pikiran kesana kemari tidak fokus pada duduk dzikir nafasnya.

Bekerja fokus terhadap amanah sama halnya dengan ketika kita ber DN yaitu bagaimana kita selama ber DN atau ber dzikir nafas, pikiran yang ruwet itu sama halnya dengan faktor penganggu kita agar tidak fokus, artinya juga ketika kita menjalankan amanah kita mengalami faktor penganggu untuk lurus menjalankan amanah Allah.

keitka anda sedang mengetik misalnya seharusnya fokus anda adalah kesambungan kepada Allah untuk menuntun tulisan anda dan anda bekerja berdasarkan tuntunannya yang terus menerus tiada jeda. Tapi kadang kita bekerja menjalankan amanah sambil makan, sambil mendengarkan musik di youtube yang mana itu dapat menjadi pengalih atau pangganggu hubungan kita dengan Allah. Yang pada akhirnya kita bekerja dengan pikiran bukan dengan tuntunan Allah.

Cobalah dalam bekerja kita gunakan dua hal yaitu kesadaran kita untuk selalu terkoneksi dengan Allah dan fisik atau jasad kita terus bekerja mengikuti tuntunan dari Allah. ya… anda mungkin bertanya bagaimana caranya… caranya dengan rajin berdzikir nafas pelajari level 1 hingga 4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.