Sadar Allah Basic Niat

mungkin agak susah kalau setiap perbuatan harus dengan niat, namun dengan sadar Allah semua itu akan mudah karena sudah otomatis. Ketika sadar Allah maka semua perbuatan pasti berdasarkan Allah, itu kenapa bahwa kalau kita maksiat (melakukan perbuatan dengan niat tidak karena Allah) maka iman itu dicabut sementara. Nah bagaimana agar tidak dicabut dan kita selalu dalam keadaan niat ihlas, kuncinya tidak lain adalah dengan sadar Allah. Sekarang sadar Allah bagaimana melatihnya? satu satunya yang paling mudah di simpel adalah dengan dzikir nafas. Jalan dzikir nafas ini tidak memakai syarat macam macam tidak perlu ribet cukup dengan mengikuti nafas dan sebut Huu Allah dalam setiap keluar masukanya nafas, tentunya disertai dengan kesadaran akan siapa yang kita sebut dalam hati tersebut.

Sadar Allah ini dapat menjaga niat kita sehingga selalu ihlas, baik, mungkin selama ini kita mengatakan bahwa niat ihlas itu susah, atau untuk berbuat ihlas itu susah, oh tidak, kalau kita faham berbuat ihlas itu mudah, kuncinya adalah sadar ALlah atau jika niatnya di karenakan Allah.

nah amanah yang kita jalankan haruslah berdasarkan ihlas karena Allah, untuk itu jangan meninggalkan dzikir nafas karena dzikir nafas ini akan menjaga kesadaran kita dan kesadaran akan menjaga niat kita karena Allah. Selalu dzikir nafas, selalu sadar Allah dan selalu menjalnakan amanah karena Allah.

Niat yang karena Allah akan memberkan kekuatan tersendiri yang akan beda dengan jika tidak niat karena Allah. Anda boleh coba cara saya ini. Mungkin sudah banyak kita dengar tentang niat ihlas tapi bagaimana caranya agar setiap perbuatan bisa karena Allah, belum banyak yang memberikan. Nah ini saya tawarkan jika anda belum mengetahui caranya yaitu pakai dzikir nafas sadar Allah

keutungan akan anda rasakan sendiri jika anda mengamalkan sayapun turut bahagia jika anda mengamalkaan kemudian anda memberikan kabar baik itu kepada saya. Itu suatu rahmat bagi anda dan akan mengimbas kepada orang disekitar anda , keluarga anda anak dan istri, atau masyarakat di sekitar anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.