sains solat : sebuah buku menarik dari malaysia

buku ini menceritakan hasil hasil penelitian solat yang dilakukan oleh peneliti peneliti di universiti malaya, peneliti tersebut menggunakan alat alat elektrik untuk melihat perbedaan sholat yang benar dan sholat yang tidak benar, sholat yang tumakninah dengan sholat yang tidak tumakninah. hasilnya di uraikan dalam penelitian tersebut sungguh luar biasa.. orang yang sholat dengan relaks dan tumakninah menghasilkan efek efek terhadap otot otot,tulang, nafas, jantung, dan yang mengangunkan ada bab tersendiri mengenai ejakulasi dini atau impoten dapat disembuhkan melalui sholat.
subhanallah saya senang sekali mendapatkan buku tersebut, dan buku tersebut merupakan hadiah dari Bp Dr. Taqiudin suami dari Prof Titi Khawa sewaktu saya memberikan bengkel terapi sholat di tempat beliau.
sudah menjadi keinginan saya yang lama untuk mengembangkan sholat ini sebagai sains atau ilmu yang dapat dibuktikan dengan penelitian atau riset riset. mohon doanya … dan alhamdulillah saya sudah mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan Prof Turiman suwandi dari Universiti Putra Malaysia untuk meneliti untuk dapat menlanjutkan PhD. mohon doanya.

6 Comments

  1. Hasbullah 11/11/2009
    • Setiyo Purwanto 11/11/2009
  2. aidi chaidir 11/11/2009
    • Setiyo Purwanto 11/11/2009
  3. nashir 04/09/2011
    • Setiyo 05/09/2011

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.