Semesta mendukung atau Allah mendukung

Semesta dan Allah adalah berbeda. seperti misalnya juga semesta mendukung akan sangat berbeda dengan Allah mendukung. Pernyataan ini sangat sederhana dan mudah di tebak, tapi bagi orang yang tidak beriman kepada Allah akan sangat tidak bisa menerima. Menerima bahwa Allah mendukung , karena mereka menganggap Allah itu tidak ada, alias atheis sehingga segala sesuau bukan Allah yang menjadikan tapi alam semesta itu sendiri yang berdiri.

Bagi orang beriman pernyataan pernyataan alam semesta mendukung, semesta memberkati, adalah kalimat yang membahayakan akidah jika mau sadar Allah. Jika benar benar beriman pasti menolak istilah itu dan tidak mengikuti ajaran ajaran yang disampaikannya. Ajaran ajaran yang meniadakan Allah dalam konsep kejadian segala sesutu itu jelas jelas sangat di larang dalam islam. Kita harus tegas terhadap diri kita sendiri terkait dengan ajaran yang meniadakan Allah. Ajaran ajaran ini sangat berbahaya, mungkin ajaran itu tidak masalah bagi yang tidak percaya dengan Tuhan, tapi bagi yang percaya dengan Tuhan mestinya sadar betul bahwa ajaranĀ  bahwa alam semesta mendukung, atau alam semesta memberkati tidak sejalan dengan keyakinan tentang Allah yang menciptakan segala sesuatu.

Saya menyalahkan ajaran ini untuk intern saya dan siapapun yang masih mengakui Tuhan sebagai pencipta alam semesta, dan silahkan saja bagi yang tidak percaya dengan Tuhan untuk mengikuti ajaran alam semesta mendukung atau semesta memberkati.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top