seperti apa Allah dan kekuatan Allah itu

ketika memasyuki DN level 4 maka kita akan melakukan nafi isbat, dalam nafi isbat ini  yang pertama kali adalah menafikan, atau meniadakan, jadi kalau ALlah kita kita maksud dan kekuatan Allah yang kita maksud masih ada wujudnya itu artinya kita masih harus manfikan. menafikan ini sampai pada ketiadaan yang sebenarnya, Allah yang tiada wujud dan kekuatan yang  tiada wujud dalam alam persepsi dan pikiran kita.

jadi kalau pertanyaan di judul diatas bahwa seperti apa Allah dan kekuatan Allah itu maka tentunya jawabannya adalah keduanya tidak seperti apa apa. tidak seperti yang ada dalam pikiran dan persepsi kita. Disini kita harus berjuang untuk terus menafikan Wujud dan kekuatan Allah. Jika anda masih mengalami kesulitan itu berarti anda masih harus terus menafikan. Dan jika anda sudah mencapai keadaan yang benar benar nafi maka anda tidak akan bertanya dan hanya diam faham, ketika diminta menjelaskan pun mungkin anda akan kesulitan.

pahami kurikulum Dn level 1-4 agar mudah mendapatkan keadaan keadaan fana nafi isbat ini, tanpa metode yang sudah teruji anda akan kehabisan waktu untuk trial and error. Bukan berarti metode dzikir nafas saya sombongkan ini semua semata mata agar anda lebih cepat, lebih terprogram, dan lebih terukur.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.