Setiap nafas ada amanahnya, perintahnya Dzikir

Nafas bukan gratisan, nafas ada amanah di dalamnya. Dan perintahnya adalah berdzikir dalam setiap hembusan nafas. Nafas masuk dan nafas keluar ada amanahnya. Dzikir nafas merupakan cara yang paling mudah untuk menjalankan amanah nafas ini yaitu dengan menyebuat Dia Allah atau Huu Allah. Jadi kenapa dzikir nafas memiliki daya yang kadang tidak terduga dampaknya jika kita niatkan untuk menjalankan amanah nafas ini, sebab Jika kita menjalankan amanah berarti kita mengikuti perintah Allah jika kita mengikuti perintah Allah maka kita tergolong menjadi orang yang bertakwa jika kita bertakwa maka pertolongan Allah akan kita dapatkan. Pertolongan ini lah yang membuat hidup kita semakin bahagia.

Nafas memang luar biasa karena di dalam nafas ini lah awal kita hidup dan akhir kita hidup. Hembusan terakhirpun kita harus tetap amanah yaitu menyebutnya Allah. Dan jaminan jika kita tetap amanah sampai akhir hayat maka jaminannya adalah surga, subhanallah.

jadi dzikir nafas sendiri ini merupakan bentuk dari kita menjalankan amanah Allah. Dari sini kita faham bahwa ajaran dzikir nafas adalah amanah juga. Amanah ada di dzikir nafas, yang nantinya dari nafas ini kita akan menjalankan amanah amanah yang lebih besar lagi dan skala yang lebih luas lagi. Menjaga diri untuk terus amanah dapat di lakukan dengan selalu menjaga nafas agar selalu dalam keadaan sadar akan amanah Allah.

Anda perlu membuktikan apa yang saya tulis ini, bahwa dengan sadar amanah dalam setiap nafas maka tubuh akan terasa reaksi positifnya, dan itu adalah bentuk pertolongan Allah yang paling nyata. Sadari setiap nafasnya dan sebutlah asma Allah dengan sebutan Dia Allah atau Huu Allah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.