Uang mengikuti keinginan

ada tetangga saya dia seorang tukang batu, dia bercerita bahwa dia ingin punya mobil. ketika dia  saya pancing dengan kalimat kalimat keyakinan, dia sudah mampu menangkap dan memahami. maka saya pun mendapat ilham untuk menyampaikan bahwa uang itu  mengikuti keinginan kita, jadi kalau punya keinginan sampaikan saja ke Allah, cara bagaimana uang itu datang tidak perlu kita pikirkan. dan dia pun mengiyakan alias dia paham betul apa yang saya maksud. usut punya usut ternyata dia ini tahajudnya hebat, malam harinya setelah jam 01.00 dia sholat di masjid untuk tahajud dan jalan jalan keliling kampung (sambil ronda mungkin) untuk memupuk keinginannya. Dia cerita pernah suatu ketika, ketika akan memasukkan anaknya melamar kerja dia harus sediakan uang kurang lebih 50jutaan, dia berpikir uang dari mana ? bahkan anaknya yang akan dimasukkan pun juga bertanya kepada bapaknya “Pak uang dari mana?” tapi keyakinannya sangat kuat, “wis kowe rasah mikir percoyo wae karo sing nang nduwur”, (sudah kamu jangan ikut memikirkan uang dari mana percaya saja sama yang di atas Allah), dan benar beberapa hari sebelum membayar uang 50 juta ada orang yang datang membawa uang yang dia perlukan.

uang datang kepada kita

dari pangalaman itu , tukang batu tersebut sangat meyakini apa yang saya sampaikan bahwa uang mengikuti keinginan kita. maka diapun sangat yakin bahwa di tahun 2013 dia bisa memiliki mobil.

kemudian saya menambahkan bahwa agar uang mengikuti kita ada 3 syarat :

  1. ingin yang kuat
  2. niat yang kuat
  3. minta sama Allah disertai dengan yakin yang kuat, bahwa Allah mengabulkan

jika 3 syarat tersebut dipenuhi maka apapun keinginan kita maka uang akan mengalir untuk mewujudkan apa yang kita inginkan

kita doakan.

5 Comments

  1. aris eldurra 25/10/2012
    • Setiyo 26/10/2012
  2. aris eldurra 25/10/2012
  3. abdul 29/10/2012
    • Setiyo 29/10/2012

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.