yuk lurus lurusan ke Allah

nggak papa kan kalau kita berlomba ke hal yang  baik, yaitu lurus lurusan ke Allah. Kita lombakan diri kita dengan yang lain untuk lurus lurusan ke Allah. Kita start dari sebagai saksi yaitu hanya menyaksikan Allah sebagai penguasa tunggal. yang dinilai adalah lurusnya jiwa kita menjadi saksi dengan apa yang di saksikan bahwa tidak ada tuhan selain Allah sebagai penguasa mutlak. Jadi disini skor tertinggi adalah dimana kesaksian tanpa ego alias ego nol.

kemudian start ke dua adalah lurus lurusan sebagai hamba yaitu ketika kita shalat, baca al quran, sedekah, atau ibadah lainnya. disini yang dinilai adalah seluruh aktifitas shalat dan lainnya adalah karena Allah, bukan karena pahala, surga atau lainnya. semakin lurus ke Allah maka mendapatkan skot yang tinggi tentunya lurus sebagai abdi Allah yang hanya menjalankan karena Allah.

Dan start ketiga adalah sebagai khalifah. kelurusan yang dinilai adalah segala aktivitas duniawi ini adalah bahwa urusan duniawi dilakukan dalam rangka mewakili Allah , jika kita bekerja bukan untuk mencari duit atau nafkah tapi untuk mewakili Allah. Mewakili Allah sebagia guru, sebagai Coach, sebagai pedagang, sebagai karyawan dan lainnya. Semakin lurus dalam hal ini maka skor akan semakin tinggi.

Yang dianggap pemenang adalah siapa saja yang berhasil meluruskan dirinya ke Allah. Yang dianggap kalah adalah mereka yang tidak mau lurus ke Allah.

Dan hadian sebagai pemenang nanti akan diberikan langsung oleh Allah SWT. Besar kecilnya itu semua terserah kepada Allah.

SELAMAT BERLOMBA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.